sebuah blog oleh Hansen Wijaya

Kamis, 04 Desember 2014

Belanja di AliExpress dengan Doku Wallet

Dulu pas gw mau beli LCD dan touchscreen buat HP gw yang rusak, gw pake perantara gitu. Yah apa boleh buat soalnya mau beli barang di dalam negeri mahal pisan, tapi kalau mau beli yang di luar negeri ribet banget harus bikin kartu kredit dulu. Sebenernya dari 1 bulan yang lalu, gw udah nyadar kalo ada lambang DOKU di metode pembayaran salah satu website penjualan AliExpress. Gw udah pernah beli barang disitu 2x via perantara dan tiap kali beli kena charge sekian ribu rupiah. Pas gw coba bulan lalu, ternyata DOKU belum bisa dipake di AliExpress. Pas minggu lalu gw iseng-iseng coba lagi ternyata udah bisa #kabargembira. 

AliExpress Payment Successfull Notice for Doku Wallet - Doku Pay


Gw sih secara gak sengaja daftar di Doku Wallet hampir 2 bulan lalu karena iseng-iseng doang, secara merchant nasional yang menerima pembayaran via Doku lumanyan banyak. Pendaftarannya lumayan gampang dan gak ribet, trus kita bisa top up/bayar tagihan Doku Wallet kita via ATM, Transfer Bank, Internet Banking, Alfamart dkk, dan kartu kredit (gw sih pake Internet Bank Sinarmas dulu, kena charge Rp 5000,00). 

Notifikasi Pembayaran Berhasil/Sukses Doku Wallet
Prosedur pembayaran via Doku Wallet di AliExpress juga gak ribet. Pas Check Up, kita tinggal pilih Doku sbg metode pembayaran, masukin email dan pwd Doku Wallet kita, muncul halaman konfirmasi pembelian, masukin PIN Doku Wallet, trus akan muncul pemberitahuan "Payment Success" di AliExpress dan email yang kita pake buat registrasi Doku Wallet. Tinggal nunggu 2-6 minggu lagi barang pesanan nyampe.
^_^
AliExpress Gandeng DOKU untuk Kemudahan Cara Pembayaran di Indonesia


DOA BULAN DESEMBER

YA TUHAN, BERILAH KAMI REZEKI
KAMI YANG SECUKUPNYA,
DAN JAUHKANLAH KAMI DARI SALE-SALE
BULAN DESEMBER YANG TERKUTUK

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar